Pages

Selasa, 05 Juni 2018

Inilah Ukuran Standar yang Menjadikan Rumah Sakit Lebih Baik DanTerbaik?


Rumah sakit melayani bagian paling rentan dari populasi kita. Mereka perlu dan ditakuti, dicari dan dihina. Reaksi terhadap rumah sakit, dari perspektif pasien dan praktisi medis, tergantung pada fasilitas yang ditawarkan rumah sakit ini.

Beberapa rumah sakit terbaik memiliki beberapa karakteristik pembeda yang membedakan mereka dari rumah sakit lain. Tantangan utama bagi rumah sakit ini adalah untuk terus melakukan bisnis dan pada saat yang sama memberikan perawatan kesehatan berkualitas dengan biaya terjangkau.

Berikut adalah beberapa rumah sakit yang "harus dimiliki" yang harus memenuhi syarat sebagai salah satu yang terbaik.

1. Koordinasi Sistem Perawatan Kesehatan


Rumah sakit perlu menerapkan sistem yang akan memberikan perawatan tanpa batas kepada pasien. Ini termasuk transisi yang mulus dan mudah dari rawat jalan ke rawat inap ke rehabilitasi. Sistem penyederhanaan membantu pasien untuk memahaminya lebih baik dan merespons lebih positif.

2. Spesialisasi dan Fokus


Rumah sakit terbaik didedikasikan untuk menyediakan perawatan khusus untuk penyakit tertentu. Fokus mereka adalah mengembangkan dan memberikan perawatan terbaik dan terbaru di bidang fungsi mereka. Rumah sakit multi spesialisasi menyediakan sayap dan departemen terpisah untuk perawatan terpisah. Stream-line ini berfungsi dan membuatnya lebih mudah untuk mengatur dan menjalankan rumah sakit.

3. Menggunakan Tim untuk Memberikan Layanan Kesehatan


Perawatan kesehatan tidak dapat tetap terbatas pada diagnosis, pengobatan, dan pembedahan. Ada kebutuhan untuk seluruh tim profesional medis, para-medis, dan sekutu kesehatan tersedia untuk perawatan pasien. Rehabilitasi dan pemulihan adalah perhatian dari rumah sakit terbaik seperti rawat inap, perawatan dan perawatan pasien.

4. Harga Transparan


Dengan biaya perawatan kesehatan yang tinggi, pasien menjadi lebih dan lebih khusus tentang sistem penagihan di rumah sakit. Mereka yang memiliki skor sistem transparan lebih tinggi dalam hal kepercayaan dan keandalan.

5. Staf Terlatih dan Terintegrasi


Staf yang terlatih dan terinformasi meningkatkan kepercayaan di antara pasien dan pihak pasien dan menghasilkan fungsi yang efisien. Mereka juga mengurangi konflik dan gangguan pekerjaan. Rumah sakit terbaik mempekerjakan personel untuk menjadi penghubung antara tim medis dan pihak pasien.

6. Perawatan Pribadi


Rumah sakit terbaik tidak mengobati penyakit generik tetapi memperhitungkan dimensi pribadi pasien. Ini termasuk riwayat keluarga, genetik dan gaya hidup masing-masing pasien.

7. Secara Teknologi Lanjut


Tingkat keberhasilan di rumah sakit, terutama dalam prosedur bedah, tergantung pada infrastruktur teknologi yang tersedia. Peralatan dan perawatan canggih berdiri di belakang hasil yang luar biasa di rumah sakit terbaik.

8. Tambahkan Layanan


Rumah sakit juga bertindak sebagai pusat pendidikan untuk pencegahan dan pengenalan kecenderungan penyakit yang paling umum. Mereka menjalankan kamp kesadaran kesehatan, fasilitas pemeriksaan rutin, dan saran diet dan nutrisi untuk mencegah gaya hidup dan penyakit lainnya.

Seiring dengan fasilitas ini, rumah sakit terbaik mempertahankan standar kebersihan dan kebersihan yang tinggi untuk staf, peralatan, dan semua orang yang mengunjungi rumah sakit untuk mengurangi kemungkinan infeksi dan kontaminasi di antara pasien. Mereka berpusat pada pasien dan fokus pada peningkatan terus menerus pada kecakapan operasional. Rumah sakit terbaik biasanya mengingat kebutuhan penting ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar