Pages

Minggu, 08 Juli 2018

Vitamin Nomor Satu untuk Memerangi Kanker


Dalam komunitas medis saat ini, diajarkan bahwa Anda memerlukan bahan kimia untuk mengatasi kanker. Namun, ahli onkologi naturopati membuktikan kesalahan ini setiap hari. Perawatan yang digunakan di pusat kanker alternatif memanfaatkan vitamin dan mineral untuk mengalahkan sel kanker.

Ada banyak bukti yang dikumpulkan dari penelitian yang menunjukkan manfaat vitamin C pada pasien kanker. Hasil ini biasanya terlihat ketika diambil dalam dosis tinggi intravena. Melakukan hal itu juga dapat menunjukkan manfaat lain untuk sistem kardiovaskular dan jantung Anda.

Kanker Meninggal saat Vitamin C Dikonsumsi


Sangat mengejutkan mengetahui bahwa vitamin biasa seperti ini dapat memiliki efek luar biasa terhadap kanker. Namun, dibutuhkan lebih dari secangkir jus jeruk untuk berhasil mengalahkan kanker. Anda harus mengambil konsentrasi tinggi menggunakan infus. Beberapa hasil yang baik telah terlihat menggunakan vitamin C oral liposom, yang lebih murah dan lebih nyaman.

Namun, ketika Anda membiarkan vitamin C melewati saluran pencernaan Anda, tubuh Anda mampu menyerap 500 kali lipat jumlahnya (dibandingkan dengan oral). Inilah sebabnya mengapa terapi vitamin IV luar biasa dan sering digunakan oleh ahli onkologi naturopati di pusat pengobatan kanker alternatif.

Bagaimana itu bekerja


Vitamin ini bekerja lebih baik daripada yang lain karena selektif dapat menargetkan sel-sel yang bersifat kanker. Hidrogen peroksida yang dihasilkannya menyebabkan sel-sel kanker mati. Studi juga mengungkapkan bahwa sel-sel tumor tidak dapat menghilangkan kerusakan yang disebabkan oleh hidrogen peroksida. Jadi begitu mereka menjadi rusak, mereka mati.

Vitamin C dosis tinggi dapat digunakan tanpa merusak sel normal, yang tidak dapat dikatakan untuk kemoterapi dan perawatan kanker konvensional beracun lainnya. Sel normal dapat menggunakan berbagai metode untuk menghilangkan hidrogen peroksida, mencegah penumpukan racun.

Ini Juga Mengurangi Peradangan


Ketika kita terus belajar lebih banyak di bidang onkologi naturopatik, kita melihat bahwa peradangan adalah salah satu akar masalah dari semua penyakit. Jadi, jika Anda bisa mengurangi ini, Anda juga bisa mengurangi penyakitnya. Dalam satu studi, itu menunjukkan bahwa vitamin ini mampu meminimalkan peradangan kronis yang ditemukan di dalam pasien kanker. Ini juga menunjukkan untuk mencegah metastasis pada 75 persen pasien.

Apakah Anda ingin melawan kanker atau mencegahnya, menggunakan metode alami adalah kuncinya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan kesehatan Anda menggunakan diet dan nutrisi ketika Anda berkonsultasi dengan ahli onkologi naturopati. Jadwalkan janji hari ini untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gaya hidup Anda dan hidup bebas kanker!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar