Pages

Jumat, 10 Agustus 2018

Camkan Ini Dalam Kehudupan Anda Cara Menurunkan Kolesterol Buruk Anda



Anda memiliki dua jenis dalam darah Anda; satu dianggap baik dan yang lain dianggap buruk.
Menurunkan kadar kolesterol Anda tidak harus menjadi sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh obat. Tidak semua kolesterol jahat.

Kedua jenis ini dikenal sebagai Low-density lipoprotein (LDL) dan High-density lipoprotein (HDL).

Ini adalah level LDL yang paling perlu Anda perhatikan.


Ketika kadar LDL Anda terlalu tinggi, kolesterol menumpuk di dinding arteri Anda. Arteri Anda mengeras seiring waktu dan mengurangi aliran oksigen dan darah ke jantung Anda. Jika dibiarkan, arteri Anda bisa sepenuhnya tersumbat dan menyebabkan serangan jantung.

Bagaimana Anda bisa menghindari serangan jantung dan menurunkan kadar kolesterol Anda pada saat yang sama?

Ikuti beberapa aturan sederhana ini:


Ubah Diet Anda:


Makanan yang tinggi lemak jenuh dan lemak trans dapat meningkatkan kadar kolesterol Anda. Anda perlu mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak ini. Ini termasuk makanan yang digoreng dan daging berlemak. Anda juga perlu mengurangi jumlah gula yang Anda makan.

Gula dapat dikonversi menjadi karbohidrat jika tidak terbakar. Karbohidrat kemudian berubah menjadi lemak dan meningkatkan kadar kolesterol Anda. Makan makanan sehat yang terdiri dari sayuran segar, buah, biji-bijian dan daging tanpa lemak.

Menurunkan berat badan:


Kelebihan berat badan dapat meningkatkan kadar kolesterol Anda dan risiko menderita serangan jantung. Kehilangan berat badan dapat meningkatkan level HDL Anda dan mengurangi level LDL Anda.

Berolahraga secara teratur:

Berolah raga setidaknya selama 30 menit sehari. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan, memberi Anda lebih banyak energi dan membuat Anda merasa lebih baik. Jalan cepat, angkat berat, dan yoga semuanya bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Ubah Cara Anda Memasak:


Alih-alih menggoreng makanan Anda, panggang, bakar atau bakar. Anda dapat menambahkan rasa pada makanan Anda menggunakan berbagai bumbu, rempah-rempah dan sedikit garam. Anda akan mendapatkan makanan lezat yang Anda inginkan, tanpa semua kalori dan lemak tambahan yang tidak Anda butuhkan.

Makanan Ringan Sehat:


Makan makanan ringan yang terbuat dari biji-bijian. Mereka penuh serat yang membuat Anda merasa kenyang. Salah satu pertempuran terbesar dalam menurunkan berat badan adalah mengatasi rasa lapar itu. Saat Anda makan camilan yang kaya serat, Anda tidak akan mengalami masalah ini.

Tidak sulit untuk meningkatkan kesehatan Anda. Cukup ikuti beberapa tips sederhana ini dan Anda akan menurunkan kadar kolesterol Anda dalam waktu singkat.

Temukan keuntungan dari menjalani gaya hidup sehat dan lihat manfaat yang bisa dilakukan diet seimbang untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang penurunan berat badan, hidup sehat, mendapatkan diet dan olahraga yang tepat dan tips kesehatan bermanfaat lainnya, kunjungi: http://www.pertelon.online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar