Pages

Selasa, 04 September 2018

Berat Badan Berlebih Kegemukan dan Obesitas - Bisakah Kita Menjadi Sehat Bila Kita Kelebihan Berat Badan?


Pertama, mari kita periksa mengapa ada hubungan antara kelebihan berat badan dan tidak sehat. Biasanya, memiliki persentase lemak tubuh yang tinggi adalah komplikasi serius sendiri. Tubuh tidak bisa berfungsi secara optimal ketika lemak tubuh menjadi berlebihan ...


Adalah ide umum jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, Anda juga harus tidak sehat. Meskipun ada alasan bagus di balik ini, tidak selalu demikian. Memang ada pengecualian, yang berarti bahkan jika Anda di atas berat badan yang sehat, Anda masih bisa sehat: sampai batas tertentu, tentu saja.


plak menumpuk di dalam pembuluh darah,
gula darah naik,
menurunkan kesehatan kardiovaskular, dan
organ-organ vital seperti jantung dan ginjal terpengaruh.
Bahkan fungsi hati dapat terganggu, karena dipaksa untuk mempertahankan stres yang lebih besar.
Pada dasarnya, kelebihan lemak tubuh secara kronis membebani tubuh. Belum lagi itu dapat memfasilitasi perkembangan diabetes tipe 2, yang merupakan penyakit korosif dengan sendirinya.

Tapi ... meski Anda kelebihan berat badan, bukan berarti Anda juga harus tidak sehat.

Idealnya, Anda akan melakukan apa yang perlu untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda. Kesejahteraan Anda akan mendapat manfaat dari berjuang untuk kembali ke berat badan yang sehat.

Yang mengatakan, penurunan berat badan bukanlah sesuatu yang Anda akan berhasil dengan dalam waktu singkat. Itu bisa memakan waktu berbulan-bulan. Mungkin bahkan satu atau dua tahun bagi Anda untuk mencapai berat badan ideal dan mempertahankannya. Penting untuk tidak terlalu fokus pada detail ini. Kemajuan tidak linear, sehingga sulit untuk memperkirakan komitmen waktu yang ada di depan Anda. Bukan berarti itu akhirnya penting. Yang penting adalah mengadopsi kebiasaan dan perubahan untuk segera mulai memperbaiki kondisi Anda.

Jangan khawatir berapa lama untuk menurunkan berat badan, atau bahkan jika Anda akan mencapai tujuan yang Anda inginkan. Anda bisa sampai di sana pada akhirnya. Namun, sementara itu, Anda harus fokus pada rencana yang dapat ditindaklanjuti untuk kesehatan Anda yang dapat segera Anda lakukan.

Paket ini akan membuat kesehatan Anda berada di jalur yang benar meskipun Anda masih kelebihan berat badan ...

Pertama dan terpenting adalah diet sehat. Jangan meremehkan manfaat makan sehat dan manfaatnya bagi kesejahteraan Anda. Memasak lebih banyak dan makan lebih sedikit makanan olahan adalah awal yang baik.

Kedua, Anda bisa aktif secara fisik, atau menambah rutinitas Anda saat ini jika kurang. Jujurlah pada dirimu sendiri. Berolahraga dengan sendirinya akan membuat perbedaan yang signifikan - ada yang namanya "gemuk dan bugar".

Terakhir, sentuhan akhir termasuk ...

mengurangi alkohol,
lebih banyak tidur, dan
menghilangkan stres dari hidup Anda sebanyak yang Anda bisa.
Anda harus tahu bahwa tidak ada salahnya kelebihan berat badan dan tidak layak. Masalah terjadi ketika Anda menolak untuk mengubah cara Anda ketika Anda sadar bahwa Anda harus melakukannya.
Meskipun mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes tipe 2 bukanlah suatu kondisi yang harus Anda jalani. Anda dapat membuat perubahan sederhana pada rutinitas harian Anda dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Bertahanlah, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar